Jumat, 31 Desember 2010

PRAY

HAPPY NEW YEAR WORLD !! Post pertama di tahun 2011 nih. Kenapa lagu pray ? karna gue pengen berdoa supaya kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan di tahun 2010 gak terulang lagi di tahun 2011, AMIN

ohh ohh
i just cant sleep tonight. knowing that things aint right
its in the papers, its on the tv, its everywhere that i go
children and crying
soldiers are dying
some people don't have a home

but i know there's sunshine behind that rain
i know there's good times behind that pain, hey
can you tell me how i can make a change
i close my eyes and i can see a brighter day
i close my eyes and pray
i close my eyes and i can see a better day
i close my eyes and pray

i lose my appetite, knowing kids starve tonight
when i sit up, cause my dinner is still on my plate
ooo i got a vision, to make a difference
and its starting today

cause i know there's sunshine behind that rain
i know there's good times behind that pain, hey
can you tell me how i can make a change
i close my eyes and i can see a brighter day
i close my eyes and pray
i close my eyes and i can see a better day

i close my eyes and pray
for the broken-hearted
i pray for the life not started
i pray for all the ones not breathing
i pray for all the souls in need
i pray. can you give you give em one today
i just cant sleep tonight
can someone tell how to make a change?

i close my eyes and i can see a brighter day
i close my eyes and pray
i close my eyes and i can see a better day
i close my eyes and pray

di akhir video clip Justin Bieber ini ada kalimat "God speaks in the silence of the heart. Listening is the beginning of prayer"

Resolusi baru di tahun 2011

1. Jadi orang yang lebih mandiri
2. Lebih taat beragama
3. Lebih sayang orangtua
4. Lebih rajin belajar
5.
Masuk kelas IPA. AMIN YAALLAH
6. Target ulangan harus diatas KKM
7. Jadi orang yang lebih baik
8. Memperbanyak temen di SMA
9. Pengen ganti HP -_____-
10. SEMOGA SEMUANYA TERCAPAI

FIGHTING !!

Kamis, 30 Desember 2010

WONDERFUL 2010 !!

wuhuuuuuy udah hari terakhir di tahun 2010 nih, besok udah mulai tahun 2011. banyak banget kejadian yang gue alami di 2010 yang cukup membawa banyak perubahan. apa aja ya ??

1. Bertemu Archer Crew di Januari, sejumlah anak-anak yang kurang populer di sekolah yang kemudian menjadi satu dan akhirnya menjadi kelompok yang cukup populer di sekolah wkwkwk :D



2. Menjadi frustasi karna persiapan UAN, berat badan turun, sering bengong, muka pucat, PM setiap hari, try out, sibuk les privat, dll

3. It's the BIG GAME, tanggal 29 Maret 2010 anak SMP se-Indonesia melaksanakan Ujian Akhir Nasional secara bersamaan hingga tanggal 2 April 2010. yang nilainya akan diberitahukan sebulan berikutnya



4. Mencoba untuk masuk SMAN 81 lewat jalur mandiri, tapi sayang sekali saya GAGAL

5. Setelah beberapa bulan setres bergulan dengan UAN, akhirnya bisa berlibur jalan-jalan bareng Archer Crew. pertama kita pergi Skating bareng-bareng, kedua kita pergi ke dufan dan kejadian yang gak disangka-sangka terjadi di kamis yang panas itu (udah pernah gue post sebelumnya)





6. Pengumuman hasil UAN yang membuat semua anak gila karna situs yang diperkirakan sudah dapat diakses pada jam 00.00 malah tidak bisa diakses hingga jam 10.00 pada hari berikutnya

7. PPDB yang diulang karna kesalahan teknis dan membuat semua calon peserta didik baru semakin frustasi, dan akhirnya hari masuk pertama untuk siswa SMA kelas 1 tertunda selama satu minggu

8. Masuk SMAN 67, padahal pengennya sih masuk 48 tapi gak nyesel sih masuk 67 mungkin takdir gue emang disini wkwk

9. Gak disangka gue masuk kelas bilingual pertama di 67 walaupun bilingualnya juga cuma nama doang. GO DIXUNE (sepuluh satu dalam bahasa Prancis)




10. Gak dipungkiri pisah sekolah dari sahabat-sahabat gue emang jadi salah satu penyebab turunnya semangat sekolah. berpisah dari Fintan, Riris, pisah dari Vani, Via, dan juga menyebarnya Archer Crew yang membuat sebagian dari mereka sedikit berubah



11. Temen baru, setelah beberapa bulan mencoba beradaptasi dengan sekolah baru, kelas baru dan lingkungan baru dan sempet frustasi karna seorang teman yang agak menyebalkan akhirnya gue dapet temen baru, YEEEEAY,Thanks God

12. Dan terakhir, sepertinya gue bakal melewati pergantian tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya. sendirian, nonton tv, online atau dvd estafet nonstop -,-

Rabu, 29 Desember 2010

kalah ataupun menang GARUDA TETAP DIDADAKU

antikilimaks, mungkin kata itu ya yang cocok dikatakan untuk timnas Indonesia di Final piala AFF 2010 ini setelah bermain beberapa kali melawan negara Asia lainnya tanpa pernah kalah, pada 29 Desember kemarin Indonesia harus terima kekalahannya atas Malaysia 4-2 setelah kebobolan 3-0 untuk Malaysia di Bukit Jalil dan 2-1 untuk Indonesia di Gelora Bung Karno.
Tadi malam Indonesia emang menang TAPI tidak juara.
gol-gol yang diciptakan pemain Indonesia tadi malam belum mampu untuk menandingi Malaysia yang telah menabung 3 gol di leg sebelumnya.

sempet kesel sih pas Firman gagal mempergunakan kesempatan tendangan pinalti itu, kenapa yang nendang bukan Gonzales aja !! yang lebih bikin kita kesal lagi pada saat menit ke 53 Malaysia mencetak satu gol lagi lewat Safee dan merubah kedudukan skor menjadi 4-o. di ke 55 Alfred Riedle menarik kapten timnas Firman Utina yang tampak sedikit frustasi dengan Eka Ramdani dan Irfan Bachdim yang digantikan oleh Bambang Pamungkas (disini Irfan nagis loh, mungkin dia merasa belom bisa membanggakan negara barunya kali ya)
di menit ke 68 Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 lewat gol yang diciptakan oleh Mohamad Nasuha yang dilanjutkan dengan gol dari Muhamad Ridwan yang merubah kedudukan menjadi 4-2 tapi dua gol yang diciptakan Indonesia BELUM bisa mengantar kita menjadi juara AFF 2010 ini

jujur gue kecewa berat sama timnas Indonesia, menerima kekalahan itu gak semudah yang orang-orang katakan. mungkin ini semua karna masyarakat Indonesia yang terlalu berlebihan mengharapkan timnas juara. hanya dalam waktu beberapa minggu saja seluruh Indonesia menjadi demam bola, bahakan menurut gue demam piala AFF ini lebih ramai daripada saat kita merayakan 17 Agustus-an.



tapi tetep 2 jempol malahan 4 JEMPOL BUAT TIMNAS INDONESIA. walaupun di pertandingan ini kita belum bisa menang, kita harus menang di pertandingan-pertandingan selanjutnya. kayak kata pee wee gaskins jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap, merah putih kau selalu di hati. walaupun hari ini kalah GARUDA TETAP DIDADAKU.



AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA

oh Tuhan, penyakit ini begitu menyusahkan

setelah meneliti, meninjau, dan memerhatikan keadaan diri gue selama ini akhirnya gue sadar kalau gue terkena penhyakit yang mematikan dan gak ada obatnya. penyakit yang mungkin banyak terdapat dalam tubuh manusia tapi tidak untuk manusia seumuran gue.

Oh Tuhan, bagaimana hamba menyembuhkan penyakit ini. bantu hamba menghilangkan penyakit ini. hilangkan penyakit PIKUN di diri hamba yaAllah.

aaaaah, salah makan apaan deh gue jadi pelupa begini. akhir-akhir ini emang banyak banget pikiran. karna seringnya lupa gue sampe nulis semua apa yang mau gue lakukan besok di note atau reminder di hp supaya gak lupa -___-

penyakit ini begitu berbahaya dan mematikan, contoh :
saat kita lagi lagi masak, kita lupa mematikan kompor dan itu bisa membakar seluruh rumah.
atau
pas kita mau naik motor dan buru-buru, kita lupa naikin standar motot kan bahaya

ampuuuuuuun, penyakit yang sungguh menyakitkan T,T


Selasa, 28 Desember 2010

miss you

sebenernya lagu ini lagu dalam bahasa Korea, yang dinyanyiin sama SM The Ballad, tapi gue lebih suka lirik dalam bahasa Inggrisnya :)

It hurts since I can’t forget that
Looks like here is not the place where you’re supposed to be

You don’t have to hold back for me
It all will end someday too anyway

My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go

I have to forget you, I miss you so much
Even if you never know how much it hurts, I will forget

I’m a fool, you know me
My heart’s been ripped apart, but I can only smile

I’ll still be waiting for you till forever
As I will keep hiding my tears
Would you come back to me?

My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go

I have to forget you, I miss you so much
Even if you never know how much it hurts, I will forget

To forget you, even to erase you
For me they are very difficult things to do

My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go

I have to forget you, I miss you so much
Even if you never know how much it hurts, I will forget

My heart just doesn’t seem to reach you
Tears keep rolling down like crazy
I think I can’t do it
I can’t forget you
Even if I just feel like dying
I can’t let go of your love
I’m alive this way

I HATE...........

1. Anak kucing
2. Anjing
3. Binatang melata
4. Suntikan
5. Obat-obatan
dan gue paling benci SENDIRIAN

Rabu, 22 Desember 2010

Gimana sih cara nyari temen di lingkungan baru ?

“Arti teman lebih dari sekedar materi”
Lirik lagu Sheila On7 itu emang bener banget, gak ada yang bisa mengartikan teman sekalipun materi. Gak ada gunanya punya banyak uang tapi temen hang out aja gak ada. Temen itu emang segalanya banget, mereka bisa menjadi seorang sahabat, kakak, ataupun adik, bisa ngasih kita solusi, hiburan, motivasi, dan banyak lagi

Terus gimana ceritanya kalo kita harus pindah ke suatu tempat dan pisah dari temen deket kita ?
Bukan artinya kita harus tetap berteman sama sahabat lama kita tanpa harus mencari teman baru, tapi bukan berarti kita harus cari temen baru dan ninggalin sahabat kita.

Tapi mencari temen baru dilingkungan baru tuh bukan hal yang gampang loh ! gak semudah membalikan telapak tangan.

Kurang lebih, begini nih caranya cari temen di lingkungan baru.

Sebelum kalian memulai mencari teman kenali dulu lingkungan baru kalian (sekolah baru atau rumah baru) cobalah untuk beradaptasi dan dan menyeimbangkan kebiasaan kalian dengan kebiasaan mereka. Kalau sudah kalian bisa menciba hal-hal ini :

1. YAKIN
Kalian harus yakinin dalam diri kalian sendiri kalau gak semua orang yang baru kalian kenal itu jahat TAPI gak semua orang baru itu juga baik. Kalian harus punya kepercayaan diri yang kuat, gunanya agar kalian gak mudah terpengaruh buruk ataupun dibodohi sama temen baru kalian.

2. SENYUM
Tersenyumlah ke semua temen baru kita, selain membuat awet muda senyum juga ampuh buat mencari temen dijamin deh kita terjauh dari cap sombong 

3. SAPA
Gak mungkin kan kita hanya tersenyum tanpa tahu siapa namanya ? sapalah teman baru kita terlebih dahulu agar dia merasa lebih dianggap. Kalian bisa tanya nama dan asal sekolah mereka, stelah itu baru tanya account jejaring sosial mereka seperti facebook, twitter, atau blog. Ohiya hindari bertanya tentang pribadi mereka ya, sebagian orang akan lebih mudah tersinggung.

4. MENJAGA
Karena kalian sudah punya teman baru dan cocok sama kalian, pasti teman baru kalian ini akan memulai curhat tentang pacar ataupun keluarganya. Nah kalian harus menjaga semua kepercayaan yang temen kalian kasih itu jangan sampe kalian “bocor” ya. Selain menjaga rahasia, kalian juga harus menjaga omongan. Boleh terbuka, tapi pada waktu dan tempat yang tepat. Kenali sifat teman mu itu seperti apa, apakan dia tipe orang yang cuek ataukah tipe orang yang sensitif. Jangan sampai diam-diam dia dendam pada kalian.

Setelah hal-hal pokok dalam pertemanan diatas bisa kalian lakukan cobalah membuatkan temanmu cake, atau biskuit sebagai tanda permulaan persahabatan kalian. Pasti mereka sangat senang dengan sikap manis mu ini. Tapi, ingat ya apapun yang terjadi tetaplah jadi diri kalian sendiri tanpa harus berbohong pada diri kalian ataupun pada teman kalian.



-chupaps-

Senin, 13 Desember 2010

Don't let haters keep me off my grind
Keep my head up i know I'll be fine
Keep fighting until i get there
When i'm down and i feel like giving up i think again

-whip my hair, willow smith-

Minggu, 14 November 2010

Sabtu, 13 November 2010

Jumat, 24 September 2010

oh God, I really hate MONDAY

KENAPA harus ada Senin setelah Minggu ?
KENAPA habis Minggu itu bukan Sabtu lagi ?!
KENAPA setiap Senin harus ada upacara ?
KENAPA setiap Senin gue pasti sakit ?
KENAPA Senin tuh pelajarannya gak asik ?
KENAPA harus SENIN ?

Senin, 13 September 2010

Minggu, 05 September 2010

Introducing me - Nick Jonas



I, I’m good at wasting time
I think lyrics need to rhyme
And you’re not asking
But I’m trying to grow a moustache

I eat cheese, but only on pizza, please
And sometimes on a homemade quesadilla
Otherwise it smells like feet to me
And I, I really like it when the moon looks like a toenail
And I love you when you say my name

If you wanna know
Here it goes
Gonna tell you this
The part of me that’ll show if you’re close
Gonna let you see everything
But remember that you asked for it
I’ll try to do my best to impress
But it’s easier to let you take a guess at the rest
But you wanna hear what lives in my brain
My heart, will you ask for it, for your perusing?
At times confusing, slightly amusing
Introducing me

Doo doo, doo doo doo doo to
Doo doo, doo doo doo doo to
La la la la
La la la la la la la la, da

I never trust a dog to watch my food
And I like to use to the word ”dude”
As a noun, or an adverb, or an adjective
And I’ve never really been into cars
I like really cool guitars and superheroes
And checks with lots of zeros on ’em
I love the sound of violins
And making someone smile

If you wanna know
Here it goes
Gonna tell you this

The part of me that’ll show if you’re close
Gonna let you see everything
But remember that you asked for it
I’ll try to do my best to impress
But it’s easier to let you take a guess at the rest
But you wanna hear what lives in my brain
My heart, will you ask for it, for your perusing?
At times confusing, possibly amusing
Introducing me

Well, you probably know more than you ever wanted to
So be careful when you ask next time

So if you wanna know
Here it goes
Gonna tell you this
The part of me that’ll show if you’re close
Gonna let you see everything
But remember that you asked for it
I’ll try to do my best to impress
But it’s easier to let you take a guess at the rest
But you wanna hear what lives in my brain
My heart, will you ask for it, for your perusing?
At times confusing, hopefully amusing
Introducing me

Doo doo, doo doo doo doo to
Doo doo, doo doo doo doo to
Doo doo doo doo

Introducing me

Rabu, 11 Agustus 2010

today : little monster and kucing racun
















tumben sekali kami akur :)) hikmah bulan Ramadhan :) wkwk
gitchee gitchee goo :* chupaps

Senin, 09 Agustus 2010

What's on my treasure box ??

Komik






















ini komiknya terinspirasi dari temen-temen gue di LAPAN SATU :D



GAK PENTING TAPI PENTING (?)


karya abal gue



vignetnya bikinannya Nanda sama Fintan *_* banyak makna tersirat wkwk



gambar abstrak bernilai tinggi karya gue dan Fintan :D how tolol are we ?



dua tahun yang lalu, karya temen sekelas gue M. Rinaldy Pary :)



Risnaindah Nur Aisyah, Fintan Nurul Hidayah :D LOL



Miracle Of Art


Keep sake envelope





yang ini isinya tiket nonton, pensi, segala macem itu baru sebagian isinya



yang ini isinya kayak impian, keinginan segala macem deh


The Gift




hadiah, oleh-oleh dari temen-temen wkwk ada telfon segala lagi itu telfon dari hari terakhir UAN


My Junior High School




buku Agenda gue pas kelas 8, yang sekelas sama gue pasti tau isinya apa :D bukan agenda tapi malah gambar-gambar gajelas



buku peraturan point dari sekolah gue yang wajib dibawa tiap hari -_-"



UNGU



bookmagz ungu, dulu gue sayang-sayang sekarang gue cuekin, gue simpen dan gak pernah dibuka lagi



official book of penguasa hati, termasuk punya gue yang paling baru karna setelah ini gue udah gak pernah beli-beli lagi



itu baru sebagian, sebenernya isinya masih banyaaaaaaaaaaak lagi
love chupaps :*