Tadi malam Indonesia emang menang TAPI tidak juara.
gol-gol yang diciptakan pemain Indonesia tadi malam belum mampu untuk menandingi Malaysia yang telah menabung 3 gol di leg sebelumnya.sempet kesel sih pas Firman gagal mempergunakan kesempatan tendangan pinalti itu, kenapa yang nendang bukan Gonzales aja !! yang lebih bikin kita kesal lagi pada saat menit ke 53 Malaysia mencetak satu gol lagi lewat Safee dan merubah kedudukan skor menjadi 4-o. di ke 55 Alfred Riedle menarik kapten timnas Firman Utina yang tampak sedikit frustasi dengan Eka Ramdani dan Irfan Bachdim yang digantikan oleh Bambang Pamungkas (disini Irfan nagis loh, mungkin dia merasa belom bisa membanggakan negara barunya kali ya)
di menit ke 68 Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 lewat gol yang diciptakan oleh Mohamad Nasuha yang dilanjutkan dengan gol dari Muhamad Ridwan yang merubah kedudukan menjadi 4-2 tapi dua gol yang diciptakan Indonesia BELUM bisa mengantar kita menjadi juara AFF 2010 ini
jujur gue kecewa berat sama timnas Indonesia, menerima kekalahan itu gak semudah yang orang-orang katakan. mungkin ini semua karna masyarakat Indonesia yang terlalu berlebihan mengharapkan timnas juara. hanya dalam waktu beberapa minggu saja seluruh Indonesia menjadi demam bola, bahakan menurut gue demam piala AFF ini lebih ramai daripada saat kita merayakan 17 Agustus-an.
tapi tetep 2 jempol malahan 4 JEMPOL BUAT TIMNAS INDONESIA. walaupun di pertandingan ini kita belum bisa menang, kita harus menang di pertandingan-pertandingan selanjutnya. kayak kata pee wee gaskins jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap, merah putih kau selalu di hati. walaupun hari ini kalah GARUDA TETAP DIDADAKU.
AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA


Tidak ada komentar:
Posting Komentar