pertama masuk ke 67, bukan pertama yang pertama banget sih, tapi pertama yang bener-bener duduk buat ngerjain soal dari SMA itu.
Pertama masuk, duduk di paling belakang sama Tasya dan Rere, celingak celinguk sejauh mata memandang lumayan banyak yang gue kenal, ada Tasya, Rere, Firly, Fathia, Ario, Irrene, Meidy, Rahli, Adit, Juna, cukup lah buat rame-ramean di kelas baru.
kakak yang ngawas datang dengan tampang suram, ganas, garang, siapa ya yang waktu itu ngawas kelas gue ?? pake jilbab sih, jadi gak begitu mengenali. gue disuruh pindah ke depan, dengan senang hati saya pindah ke depan kak !! wkwk. Duduk paling depan, paling pojok, sama seorang cewek yang kayaknya pendiam waktu itu, namanya Dea dari SMP 103, hahaaa
placement test pertama gue pelajaran Bahasa Inggris, dan si Dea Matematika, dalam hati gue "mampus pelajarannya beda, mana bisa nanya gue kalo begini" tapi ternyata setelah gue liat soalnya gak susah-susah banget itu mah soal yang diulang-ulang pas mau UAN.
setelah keluar main dan masuk lagi
kali ini pelajaranya Matematika yang gue lakukan adalah
1. duduk dengan tenang
2. meraut pensil
3. nyiapin apusan
4. nunggu soalnya dikasih
setelah soalnya dikasih langsung baca soal pertama............................. DAMN GUE GAK BISA NGERJAIN SOAL PERTAMA, arrrrh awalan yang sangat tidak bagus, feeling gue langsung gak enak banget sumpah. Walaupun gue bisa mayoritas ngerjain soal-soal itu tetep aja menurut gue soalnya lumayan susah sampe ada kurang lebih 7 soal yang gak gue isi -,-"
sudahlah saya pasrah, boam lah placement test nya gue udah pasrah totaaaaaaaaal. gak masuk kelas unggulan juga gpp yang penting gue masih bisa sekolah hahaha :D sebuah pernyataan dari anak yang tidak punya semangat belajar -,-
placement test nya udah selesai, gue kira boleh langsung pulang eeh gataunya masih ada pemberitahuan buat persiapan MOS hari Senin-Selasa-Rabu, latihan nyanyi-nyanyi kayak anak TK, belajar duduk siap dan lain-lain. hari itu dikasih tau kalo MOS CUMA disuruh bawa kalung gelang kreasi, kertas folio buat tanda tangan, perlengkapan (topi, dasi, gesper) sama kuncir satu doang, udah.
tapi ternyata pas gue tanya sama temen-temen gue dikelas lain, mereka semua pada ribet naujubilah, kuncir banyak lah, bawa tas kardus lah, gue jadi mikir "ini sekolah gue gak salah kan ? perasaan MOS nya gampang banget"
eeeeh ternyataaaa pas Senin nya tuh abis di MOS, dikerjain sama kakak-kakak osis nya suruh nyanyi lagu yel-yel X-G terus, duduk siap yang diulang-ulang (_-_) pas mau pulang baru dikasih tau kalo besok harus bawa :
1. Sayur 7 rupa
2. Makanan dinosaurus
3. wafer kejut + garam
4. Buah monyet
itu masih belom seberapa, dan hari Rabu disuruh bawa :
1. Sayur muka cemberut
2. Telor mata buta
3. Wafer angin ribut
4. Buah cium matahari
5. SURAT CINTA PAKE CAP BIBIR DAN FOTO
6. Koran 5 kg
dan kita disuruh latihan buat kreatifitas kelas buat penutupan MOS, haduh mulai dari situ udah kompak banget deh sama X-G asik banget sumpah di kelas itu. kita nampilin parodi iklan, yang RENCANANYA amazing bangeeeeet, latihan nya sukses banget.
eeeh pas Rabunya
banyak banget kendala buat parodi iklan, yang susah banget buat diterusin. udah gitu dijemur dari pagi sampe siang, gak ada waktu buat latihan, dan kemaren belom maksimal latihannya, semua udah pada capek, pusing, setres deh pkoknya. tapi untug aja ada Dewo, si One Man Show di kelas kita, yang dulunya anak teater. pokoknya ini parodinya improvisasi ajadah, yang penting kita tampil Kak Dinda sama Kak Tuti (kakak LDKS pembina kelas X-G) udah pada pusing banget. dan akhirnya kita tampil pasrah tanpa mengharapkan sedikitpun hadiah juara. Tapi ternya pas apel penutupan MOS dikasih tau kalo X-G menang kreatifitas kelas terebaik. Gak ada yang tepuk tangan karena gak ada yang denger (BEGO) ya kita dengernya entah X-G X-D X-E X-B ah gataulah, tapi ternyata X-G yang menang :DD wahahahaha
abis penutupan jam 5 sore, kita baru dikasih tau sama guru-guru dan kakak osisnya kalo besok hari Kamis ada outbond di Sukabumi, 2 hari satu malem dan yang harus dibawa tuh banyaaaaak banget AH GILA SEKOLAH GUE 0_0
besoknya jam 8 berangkat dari sekolah, kita semua udah ngebayangin naik bis dengan AC yang bisa tidur dengan nyaman, nyantai, bisa liat pemandangan di perjalanan, ah pokoknya yang enak-enak deh. TAPI TERNYATA jreng jreng jreng kita naik tronton yang buat abri itu, yang bangkunya kayu keras, panas, sempit sumpek, duduk seadanya T,T sediiiiih. udah gitu pas sampe di Sukabumi di suruh jalan sekitar 2km sampe ke resortnya, udah gitu ganti baju langsung outbond naik turun gunung, ohmyGosh betapa baiknya sekolah gue membuat siswa-siswi barunya tepar, arrrr udah gitu alergi gue kambuh lagi -__-" bersin menguras hati

tapi tempatnya lumayan enak sih, pemandangannya bagus bangeeeeeeet. anak-anak jadi lebih kenal satu sama lain, jadi banyak punya temen baru terutama anak-anak X-G, main cebur-ceburan, mandi gantian, ketawa-tawa, ngejailin orang, sok-sok kenal, :D gak nyesel masuk 67 o_o
malemnya kita ada kayak apa ya namanya ?? emm gitu lah, renungan-renungan gitu nyanyi-nyanyi gila gilaan, seru-seruan, X-G jadi kelas paling heboh malem itu, paling gatau malu, paling seru pokonya paling GOKIL GAYA GAUL GIMANAAA GITU ! YUUUK ( semboyan X-G) tapi gue sedih juga soalnya kemaren gue dapet surat dari sekolah, gue masuk kelas model, kelas bilingual gitu, seneng sih, tapi gue sedih juga masa gue udah cocok banget sama anak-anak X-G terus disuruh pindah lagi sih, ah kesel :'(
hari Selasa, tanggal 27 keluar hasil placement test sama penempatan kelas lain-lainnya. gue masuk X-1 dan ternyata X-G atau X-7 tuh di rombak lagi, jadi gak ada yang barengan di X-7 lagi. yang tetep di X-7 cuma Ardhi doang (anak yang paling tersiksa di X-7 hahaha).
hari itu kita foto-foto bareng, ngerjain guru TIK pak Wasis, kita semua tuker-tukeren nama dan nama gue jadi Puspa Irmandari Dua karna nama gue udah dipake Firly jadi Puspa Fattah apaaa gitu, wkwk gila
malemnya kita ada kayak apa ya namanya ?? emm gitu lah, renungan-renungan gitu nyanyi-nyanyi gila gilaan, seru-seruan, X-G jadi kelas paling heboh malem itu, paling gatau malu, paling seru pokonya paling GOKIL GAYA GAUL GIMANAAA GITU ! YUUUK ( semboyan X-G) tapi gue sedih juga soalnya kemaren gue dapet surat dari sekolah, gue masuk kelas model, kelas bilingual gitu, seneng sih, tapi gue sedih juga masa gue udah cocok banget sama anak-anak X-G terus disuruh pindah lagi sih, ah kesel :'(
hari Selasa, tanggal 27 keluar hasil placement test sama penempatan kelas lain-lainnya. gue masuk X-1 dan ternyata X-G atau X-7 tuh di rombak lagi, jadi gak ada yang barengan di X-7 lagi. yang tetep di X-7 cuma Ardhi doang (anak yang paling tersiksa di X-7 hahaha).
hari itu kita foto-foto bareng, ngerjain guru TIK pak Wasis, kita semua tuker-tukeren nama dan nama gue jadi Puspa Irmandari Dua karna nama gue udah dipake Firly jadi Puspa Fattah apaaa gitu, wkwk gila





