Senin, 26 Desember 2011

Menjadi yang di depan gak harus selalu berdiri di depan

Pasti bingung kenapa gue nulis judul kayak gitu

Sebenernya gua juga bingung kenapa judulnya begitu, dan itu gak ada sangkut pautnya sama isi yang mau gue omongin-_-

Sebelumnya gue mau berterima kasih sebanyak banyak banyak banyak banyaknya buat orang-orang yang udah mendukung gua beberapa bulan terakhir ini, buat orang-orang yang udah ada di samping gue saat gue down, buat ibu, buat ayah, yang udah bolos kerja nganterin gua ke dokter, buat bapak dokter yang unyu unyu, buat yang udah ngingetin makan tiap hari di sekolah, yang nginetin minum obat, yang baweeeeeeeeeeeeel banget (hayooooo siapa yang merasa), thank you banget i love youuuuuu :*

Entah kenapa beberapa bulan terakhir ini gue menjadi rentan banget, sebenernya dari dulu sih. Sampe si bogel baca:Fintan bilang gue lemah, dan si ceking baca:Riris bilang antibodi gue dikit lah, gak kuat lah apa lah segala macem lah lah lah. Oke kembali ke topik, semua pikiran gue berawal dari sekitar kurang lebih 5 bulan yang lalu saat gue dipercaya untuk mewakili teman-teman gue di eskul gue. Jujur, gue gak terlalu suka dibilang ketua, karna ketua itu bebannya berat banget. Misi gue bukan untuk memimpin teman-teman gue, tapi untuk mambantu dan menjembatani mereka dengan yang lain.

Nah.....

Abis itu, langsung ada tugas buat ikutan lomba mading di UNJ. Awalnya sih gue gak mau ikut soalnya itu mempet banget lombanya, dan seminggu kemudian gue UTS. TAPI gara-gara semua guru udah percaya banget buat ngikutin eskul gue ke lomba ini kita jadi semangat, semangat banget (dengan nada datar) mengingat record lomba yang kita ikutin itu satu kali juara dari satu kali perlombaan, hehee tapi itu awal yang cukup bagus. Setelah prepare barang-barang buat lombanya gak terasa baget, senennya UTS, jadinya kejar-kejaran deh antara UTS, dan lomba mading. Setelah hari-H nya tiba, gue kesel banget semua info dari penyelenggara acara itu rancu banget. Dan akhirnya kita gak manang, usul aja ya dari gue, dan temen-temen gue. Acara itu harusnya bukan dimain kompetisi mading 3D tapi kompetisi KARYA ILMIAH REMAJA, sekali lagi itu BUKAN kompetisi mading kalo begitu cara nilainya, please deh pak supir ah. Keseeeeeeeel

Setelah mading masih ada yang menunggu, yaitu majalah sekolah !

Apa ?!

MAJALAH SEKOLAH !! jengjeng

Sebelumnya minta maaf ya buat kakak-kakak mj29 kalo kita nggak memuaskan kalian, kita udah coba sebaik mungkin untuk membuat yang seperti kalian. Maaaaaaaaaaaaf banget tapi, kemampuan kita cuma segitu untuk saat ini, jujur gue gak enak banget sama kalian rasanya pengen nangis kalo inget apa yang gue harapkan gak sebanding sama hasilnya.

Untuk edisi selanjutnya kita (gue dan teman-teman gue yang lain di media jurnalistik) janji untuk bikin yang lebih bagus.

Pas ditengah jalan proses bikin majalah mulai semua masalah datang, mulai dari badan gue yang kumat gak mau diajak asoy, sampe masalah-masalah yang cukup membuat gue pengen naik paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis, dan terjun bebas dari luar angkasa sampe bumi pake gaya yang dipake sama atlet-atlet lompat indah di SEA GAMES.

Thanks banget banget buat semuat teman teman redaksi MAJALAH SQUAD67 angkatan 30 yang udah meluangkan seluruh waktu, jiwa dan raganya buat SQUAD ed.3. pokok’e muak nyus


(ini baru sedikit anggota dari redaksi #30)

Dan satu-satunya yang jadi mood booster gue buat sekolah itu adalah @GANYANTAI alias GAJAH PANTAI atau kepanjangan dari GAIRAH REMAJA IPA SANTAI atau yang gampang sebut aja XI IPA 4 !!!!

Sebuah kelas yang lebih terkenal dengan IPS 5 (sebenernya kelas IPS di sekolah gue cuma sampe 4) sekelompok anak-anak yang percaya bahwa MASA MUDA ADALAH MASA YANG BERAPI-API dengan semboyan BERBEDA DAN MERDEKA 100% yang menyebut dirinya sebagai kelas SEMI IPA. Entah kenapa gue semangat banget kalo kita udah berdoa bareng, kapan saja dan dimana saja kita mulai semua dengan doa.

Pas mau UAS “ YaAllah semoga soalnya gampang, semoga kita gak ada yang remed, semoga semua nilainya tuntas, semoga pengawasnya gampang”.

Pas mau futsal “YaAllah semoga kita menang, semoga kita dapet juara umum, semoga pengawasnya gampang, semoga gak ada yang remed”.

Pas mau basket “YaAllah semoga kita menang” dengan tiba-tiba ketua kelas kita yang gelap dan mempunyai obesitas dalam hal percaya diri dan sedikit teradahan (buat yang gak tau, teradahan itu semacam hiperaktif) pasti bilang “ah, kalo basket kita pasti menang yakin banget gue” dan kita diam dan melanjutkan doa kita “yaAllah semoga pengawasnya gampang dan gak ada yang remid” dan yang dikhiri dengan kata-kata SATU UNTUK SEMUA, SEMUA UNTUK IPA EMPAT. Kadang gue bingung, ini doa macam apa sih.

Gue bangga banget bisa menang tarik tabang bareng mereka, gue nggak nyangka banget bisa ngalahin 1 sekolah, 3 angkatan, 23 kelas, dengan 4 kali pertandingan (sebenernya itu kata-kata Rere). Tapi sumpah gue juga seneng banget, mereka mengajarkan gue bahwa "Kemenangan itu nggak datang dari satu kekuatan, tapi kemenangan itu datang dari banyak kekuatan yang menjadi satu" (azeeek). Pokoknya gak ada abis nya deh kalo ngomongin GANYANTAI, dari A sampe Z, dari Senin sampe Minggu, dari Januari sampe Desember, dari ruang HL sampe Lab TIK (sedikit lebay)








waktu kesukaan kita (jam pulang sekolah)


monumen IPA 4 sakti


ketua kelas @GANYANTAI yang paling ganteng





Udah lama ya gue nggak cerita sepanjang ini, biasanya gue Cuma post foto-foto aja, sebenernya gue suka nulis, tapi gue lebis suka mengungkapkan perasaan-perasaan gue lewat foto. Makasih bgt buat yang udah membuang-buang waktunya untuk membaca post gue ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar